Monday, September 10, 2007

PPP Tangerang Ajukan Dua Paket Nama

TANGERANG (Suara PPP): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang ikut serta memberikan dukungan terhadap H Ismet Iskandar sebagai balon bupati.

Dukungan PPP terhadap Ismet Iskandar itu resmi dinyatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang, Ir. Edi Surnadi, dalam keterangan pers di kantor DPC PPP, Sabtu (1/9) sore. "Keputusan itu kami umumkan setelah melalui rapat pleno yang cukup alot dengan 35 pimpinan anak cabang (PAC) dan pengurus harian pada beberapa waktu lalu," ujar Edi.

Masih menurut Edi, selain Ismet Iskandar, DPC PPP juga mengirimkan nama wakil yang akan mendampingi Ismet pada pemilihan kepala daerah nanti ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). "Dari hasil keputusan rapat pleno, kebetulan saya yang terpilih untuk mendamping Pak Ismet pada pilkada nanti," kata Edi.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang, Nazir Fikri mengatakan, selain H Ismet Iskandar dan Edi Surnadi, DPC PPP juga mengirimkan satu pasangan balon lainnya ke DPW untuk disaring. "Pasangan lain itu adalah H Cecep Miharja dan Dra Hj Eni Suhaini," ujar Nazir.

Dijelaskan Nazir, dalam rapat pimpinan cabang (rapimcab) beberapa waktu lalu ada sembilan balon bupati dan lima wakil bupati yang mendaftarkan diri ke DPC PPP, serta menyampaikan visi dan misinya. Namun, dari jumlah itu, setelah melalui rapat pleno, hanya dua balon yang terpilih. (Tim)

No comments: