Monday, September 10, 2007

Jika Rakyat Menghendaki Dan Partai Merestui

Fauna Siap Nyalon Walikota Serang

Setelah perjuangan yang cukup panjang dari masyarakat Serang yang menginginkan adanya Kota Serang akhirnya terwujud. Perwujudan itu muncul setelah DPR mengabulkan keinginan masyarakat tersebut, bahkan Gubernur Banten pun telah mengajukan beberapa calon Walikota sementara yang diambil dari pejabat eselon dari Pemda Provinsi sampai pilkada walikota dilaksanakan. Banyak sudah tokoh-tokoh masyarakat Serang yang mempersiapkan diri untuk menyalonkan menjadi pemimpin di kota Serang. Bahkan adapula yang dielu-elukan oleh masyarkat Serang seperti DR. H. Fauna Sukma Prayoga, S.Pd.

Namun keinginan masyarakat tersebut ditanggapi biasa saja oleh Fauna, dirinya menyadari sebagai tokoh Serang yang juga aktif sebagai wakil ketua DPW PPP Banten tidak semudah itu menjadi calon karena ada mekanismenya.Namun demikian keinginan masyarakat tersebut mudah-mudahan bisa didengar oleh Partai sehingga pencalonannya berarti rakyat menghendaki dan partai merestui.

Perlu diketahui sangatlah pantas jika masyarakat Serang menginginkan Fauna menjadi pemimpin Serang. Selain tokoh muda yang asli Serang, Fauna juga dikenal perduli terhadap perkembangan dunia pendidikan di Serang hal tersebut dibuktikan dengan berdirinya Sekolah Keguruan dan Ilmu Pendidikan Banten oleh Fauna yang ada di Serang yang telah meluluskan puluhan ribu Wisuda yang kini sudah menjadi Guru dan menyebar di pelosok kota Serang. Fauna juga telah melanglang buana keseluruh negara sehingga banyak ilmu yang didapatkan dan dapat diterapkan di Kota Serang.(Tim)

No comments: